Bersama Rans Music, Anneth Delliecia Menggelar Intimate Concert '... And the Story Begins'


SETELAH beberapa waktu lalu merilis single Sampai Kapan (Jaga Hati Untukmu), Anneth bersama Rans Music menggelar konser intimate sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian selama berkarir di industri musik. Sampai Kapan (Jaga Hati Untukmu) merupakan bagian dari album Anneth bertajuk "...and the story begins".

Gadis kelahiran Manado, 18 Oktober 2005 yang memulai karir dari ajang pencarian bakat merespon antusias Annetherz yang menginginkan Anneth untuk menggelar konser intimate, hal ini dimulai dengan Rans Music yang melempar polling di instagram.

Hal tersebut mendapat respon yang baik dari penggemar Anneth serta pengikut instagram official Rans Music sebanyak 400 lebih komentar. Acara ini diadakan dengan format pertunjukkan hybrid, yaitu konser musik secara live streaming di youtube Rans Music dan secara offline atau langsung.

Program ini merupakan rangkaian dari album Anneth yang berjudul And The Story Begins dan antusias dari Annetherz." kata perwakilan Rans Music, Ucap May Koencoro Adjie.

Anneth menceritakan kisah dari masing-masing lagu yang dibawain, begitu pula dengan proses kreatif dari pembuatan album. Karena bagi Anneth dia harus mengapresiasi proses dan orang-orang yang terlibat dalam album itu. 80% lagu yang ada di album merupakan ciptaan Anneth sendiri.

Ditengah pertunjukkan, Anneth mendapat kejutan dengan datangnya sahabat Anneth yaitu Zara Leola dan disusul kemudian Azalea. Di sesi terakhir Anneth memberikan kesempatan kepada tiga orang Annetherz untuk bertanya secara langsung dan mengungkapkan harapan Annetherz kepada Anneth.

Saya kira memang Anneth sudah selayaknya membuat konser tunggal yang membawakan lagu-lagu yang sudah ia ciptakan. Dengan umur yang sangat belia, Rans Music harus memberi stepping stone kepada Anneth untuk memberi sejarah untuknya di musik Indonesia," ujar A&R Rans Music, Dinno Taruprajoko.


Konser Intimate ini, lanjut dia juga wujud peduli kita kepada fans Anneth yang sudah loyal kepada Anneth disepanjang karirnya. Air mata Anneth tidak terbendung di beberapa moment pada acara konser intimate tersebut, ia bercerita tentang mimpi Anneth untuk menyanyikan Mhiean di depan banyak orang secara live sudah terwujud.

Saya berharap kedepannya bisa menjalani tour untuk menyapa penggemar saya di kota lain di Indonesia, rasanya itu seperti keharusan yang mesti saya lakukan," kata Anneth.

Terkait intimate concert ini, Anneth pun sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dan diharapkan yang ditampilkan dapat memberikan hiburan dan pastinya mendekatkannya kepada penggemar.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes