Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Misellia Ceritakan Manisnya Jatuh Cinta Melalui Singel Terbaru Diam Diam

SETELAH lama ‘terpuruk’ (oleh cinta), Misellia akhirnya Diam-Diam merasakan indahnya jatuh cinta lagi di tahun ini. Tahun 2022 merupakan tah...


SETELAH lama ‘terpuruk’ (oleh cinta), Misellia akhirnya Diam-Diam merasakan indahnya jatuh cinta lagi di tahun ini. Tahun 2022 merupakan tahun yang manis bagi penyanyi asal kota Surabaya ini. Meluncurkan single baru yang berjudul Diam-Diam, single ini menceritakan keindahan dan manisnya rasa cinta.

Aku happy banget karena 7 bulan sejak single terakhir terasa lama sekali dan lebih happy lagi karena kali ini aku hadir dengan suasana lagu yang berbeda dari lagu-laguku sebelumnya,” kata Misellia.


Single tersebut menjadi pengalaman baru bagi Misellia usai melewati dua single berjudul Hati Dan Logika, serta Akhir Tak Bahagia pada 2021 lalu. Pengalaman baru ini membuat Diam-Diam memiliki mood dan warna yang positif nan menyenangkan.

Misellia mengaku bahwa lagu ini tiba-tiba muncul dan mengalir begitu saja dari dalam dirinya. Menurutnya, hal tersebut merupakan hasil kombinasi antara jatuh suka, rasa nyaman, malu, deg-degan, gemas, dan lega yang bercampur jadi satu.

Melalui single ini, Misellia berharap para pendengarnya dapat mengekspresikan perasaan yang masih tertahan kepada orang-orang tersayang di sekitarnya. Menurut perempuan kelahiran 2004 ini, cinta adalah sebuah perasaan yang tidak pernah gagal membuat seseorang merasakan kebahagiaan dan rasa nyaman.

Diam-Diam dirasa akan sangat relate bagi siapapun yang pernah merasakan perasaan jatuh cinta. Kini, ia mengaku sedang mempersiapkan sebuah album.

Proses pembuatan Diam-Diam tidak luput dari campur tangan Donne Maula yang berperan sebagai pencipta lagu sekaligus produser bersama JUKE Musicworks, di mixing oleh Billy Ramdhani, dan executive producer oleh label yang menaungi Misellia, Merakit. Tak hanya itu, Misellia kerap akan memberikan kejutan spesial yang akan mengagetkan orang-orang terdekatnya.