Pesan Untuk Para Jomblo Dari Debut Marizka Di Lagu Lalu Menghilang


PENYANYI pendatang baru di industri musik Indonesia, Marizka Juwita akhirnya merilis lagu perdananya berjudul Lalu Menghilang sekaligus dengan mengadakan Release Party di Tiga Puluh Bar, Hotel Le Meridien Jakarta. Release Party ini menjadi pertama kali bagi Marizka untuk membawakan secara langsung Lalu Menghilang didepan khalayak umum.

Lalu Menghilang bercerita mengenai banyak jomblo jaman sekarang yang mudah jatuh cinta, namun mudah juga 'ilfeel' lalu menghilang atau ghosting tanpa kabar sama sekali.

Seolah-olah tidak pernah terjadi perasaan apa-apa diantara mereka, bahkan kadang seperti orang yang ga kenal aja, padahal sebelumnya mereka ada 'deep relationship'," katanya dari press release yang diterima acarakita.net, Kamis (25/08/2022) siang.

Jadi, lanjut dia berawal dari beberapa temannya yang jomblo, terus mereka didekatkan, dan sudah tahu kalau orang yang deketin ini 'player', yang tadinya tidak mau, tapi karena didekati terus menerus akhirnya mau dekat dan sampai pacaran, tapi hanya beberapa saat lalu menghilang tanpa kabar sama sekali.

Untuk pengerjaan dan proses kreatifnya, Marizka menulis sendiri lagu ini dan untuk lirik lagu mengerjakannya bersama dengan Javafinger dari Maliq N D'Essentials. Sedangkan untuk rekaman dibantu semua oleh Javafinger dan yang mengisi Keyboard adalah Ilman Ibrahim dari Maliq n D'Essentials.

Hal menarik dari Lalu Menghilang adalah proses pengerjaan yang dari lirik yang dibuat sekitar 1 jam, tapi karena masih mentah jadi Marizka dan Jawa kemudian coba membedah lagi supaya liriknya lebih bagus. Untuk melodi dan chord membutuhkan waktu 2 hari sampai akhirnya jadi sebuah lagu, tapi proses pengerjaan sampai dengan mastering yang membutuhkan waktu sekitar 2 bulan.

Selain lagu, Marizka juga sudah menyiapkan video musik yang berkonsep pop art yang bekerjasama dengan Asta dan Syamil project pengerjaan dari video musik ini sedang dipersiapkan untuk rilis setelah dari lagu Lalu Menghilang. Dari lagu ini, Marizka berharap bahwa para jomblo jangan pernah begging atau memohon dengan orang yang menghilang begitu saja, apalagi setelah dia udah bisa mendapatkan hati kita.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes