Igan Andhika Rilis Single Jangan Kau Beri Harapan Duet Bersama Elvan Saragih


ALUMNI Rising Star Indonesia dan pengisi soundtrack film Voor Milea, Igan Andhika bersama Elvan Saragih merilis single terbaru berjudul Jangan Kau Beri Harapan. Lagu ini dirilis melalui Warner Music Indonesia, dan sudah bisa dinikmati di berbagai digital streaming platform di Indonesia.

Jadi lagu ini bercerita tentang seseorang yang di beri harapan palsu. Padahal seseorang itu sudah menunjukan ketulusannya dan berharap bisa menjalin hubungan dengan dia. Namun ternyata dia lebih memilih orang lain," katanya, Jumat (26/08/2022) lalu.


Kisah di balik lagu ini, lanjut dia terinspirasi dari pengalaman pribadi, yakni tentang dirinya yang sempat diberikan harapan palsu hingga akhirnya ditinggalkan tanpa ada kabar.

Saat itu, ia sedang dekat dengan seseorang yang belum berpacaran namun sudah seperti berpacaran, tapi seiring berjalannya waktu tidak ada kabar dan akhirnya seseorang itu sudah dengan yang lain. Berdurasi 04:02 menit, lagu ini diproduseri oleh Andre Lizt dan vocal director kedua penyanyi adalah Dennis Nussy.

Lagu pop ballad dengan lirik yang sedih terdengar begitu menyayat. Secara keseluruhan proses rekaman tidak memakan waktu lama, dan dari lagu tersebut diharapkan dapat diterima oleh seluruh pendengar di Indonesia.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes