Aviwkila Ajak Penggemar untuk Bersyukur Di Single Baru Hei Kamu


DUO suami istri, Thana Ajeng Purishita dan Uki Diqie Sulaiman yang menyebutnya Aviwkila kembali menelurkan karyanya lewat single yang diberi judul Hei Kamu. Uniknya, lirik lagu ini ditulis berdasarkan curhatan keluh kesah hingga kisah bahagia dari para penggemarnya yang dirangkai oleh mereka untuk dijadikan sebuah lagu yang sangat indah dan sarat akan makna.

Jadi, lagu ini awalnya diambil dari sebuah program bernama 'Cerita Kamu' di media sosial TikTok kami yang dimulai pada Desember 2021 lalu," kata Uki.

Program ini, lanjut dia dibuat untuk siapa saja yang menuliskan cerita apapun tentang keluh kesah atau kisah bahagia mereka. Dari curhatan tersebut dibuatlah lagu yang akhirnya diberi judul Hei Kamu ini. Untuk cerita dari lagunya sendiri bisa dimaknai secara universal.

Hal terpenting, lagunya bisa memberikan semangat bagi siapa saja yang mendengar, untuk lebih kuat apa pun dan bagaimanapun situasi kehidupan yang kamu hadapi.


Menurut Uki, sebenarnya lagu ini menjadi semacam reminder bahwa kebanyakan dari kita lupa berterima kasih ke diri kita sendiri yang sudah melewati banyak hal dan banyak proses yang terjadi dalam kehidupan, baik itu ringan maupun berat.

Lagu ini mengetengahkan warna musik pop ballad yang indah, dengan ditambah sedikit sentuhan folk pop yang terdengar nyaman di telinga dengan aransemennya yang simple, terasa apik dengan suara instrumen gitar akustik yang menjadi senjata utamanya. Hadirnya suara string section dari violin membuat harmonisasi lagunya terdengar jadi lebih sempurna.

Lagu ini juga dihadirkan dalam sebuah musik video dengan mood visual yang disajikan dalam musik video ini terkesan sangat deep. Sehingga bisa sangat menyentuh setiap rasa dari mereka yang menontonnya, juga menjadi relate tentang bagaimana berjuang dan membahagiakan dengan secukupnya.

Harapannya dari single ini, nantinya setiap orang, saat bangun tidur, sebelum memulai kegiatan di hari tersebut, mereka tidak lupa untuk melihat cermin, lalu bersyukur, kemudian mengucapkan terima kasih ke diri sendiri, sambil tersenyum. Jadi, jika lagu ini diputar kapan pun, bisa jadi semacam afirmasi baik yang bakal bikin kuat whole day.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes