Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Luapan Keluhan Wonderkids Dalam Single Belenggu Tak Pasti

SETELAH sekian lama tak terdengar, Wonderkids akhirnya kembali menghasilkan karya baru berjudul Belenggu Tak Pasti. Lagu tersebut berisi kel...


SETELAH sekian lama tak terdengar, Wonderkids akhirnya kembali menghasilkan karya baru berjudul Belenggu Tak Pasti. Lagu tersebut berisi keluhan Wonderkids terhadap aturan-aturan tak pasti yang membatasi ruang gerak para pekerja seni saat masa pandemi.

Saat didengarkan, kalian akan mendengarkan tentang luapan keluhan yang dapat dirasakan melalui pemilihan lirik dan beat lagu, termasuk warna musik yang lebih agresif yang dihadirkan oleh Wonderkids di single ini.," kata vokalis Wonderkids, Irham.


Selain dirilis dengan format digital, ia menambahkan bahwa Belenggu Tak Pasti juga akan merilis Belenggu Tak Pasti dalam bentuk video lirik. Video lirik yang dibuat oleh M Andyrahardi akan ditayangkan di kanal YouTube resmi Wonderkids Official TV, sedangkan artwork dikerjakan oleh Damara Tirta.

Digarap di Cave Studio, inilah cara Wonderkids untuk memperkenalkan warna baru mereka. Irham (Vocal, Bass), Aden (Gitar), Ilham (Gitar) dan Khaedir (Drummer) juga berharap dengan dirilisnya Belenggu Tak Pasti, Wonderkids dapat lebih dikenal dan terus konsisten untuk menghadirkan karya-karya baru ke depannya.