Kolaborasi Dengan Beberapa Pihak, Dr Joe Hadirkan Project Sabda Sandya


SEORANG rapper dan Disc Jockey (DJ) tanah air bernama Dr Joe dikabarkan telah merilis project baru berjudul  Sabda Sandya. Menariknya, di single tersebut Dr Joe berkolaborasi dengan beberapa elemen seperti Manshur Angklung, Vicky Mono, Kuntara, Maia yang merupakan seorang sinden dari Bandung.

Sabda Sandya sendiri diambil dari bahasa sansekerta yang berarti suara persatuan. Tema ini dipilih untuk menyuarakan persatuan dengan cara yang berbeda, mempersatukan semua keanekaragaman budaya indonesia menjadi satu.

Tiap-tiap karakter seniman mewakili genre dari masing-masing yang secara tidak langsung kolaborasi 4 genre inipun telah mencerminkan persatuan itu sendiri," kata Dr Joe dari press release yang diterima acarakita.net, Senin (29/08/2022) pagi.

Di project kolaborasi tersebut, keempat musisi mengajak para pendengar untuk menumbuhkan jiwa persaudaraan antar kita tanpa ada batasan suku, ras dan agama, karena kita satu, kita Indonesia.

Video musik Sabda Sandya ini digarap langsung oleh Rumah Kreatif Sinicheal Creative yang berkolaborasi dengan Suarahgaloka, salah satu media yang mengusung tentang budaya dan juga di support oleh banyak brand lokal dan nasional yang turut andil dalam project ini.

Brand lokal yang dimaksud seperti, brand Liquid Candyman, Astana Gede Palapa, Outurn by Omegawave, Sakakala Apparel, Andara Dress Gallery, Pramestha Mountain City, Burgundy Dine & Wine, Zensei, Badlab.co.id, Good Virtues co, Warung Detuik dan Circulo Pitcure.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes