Manifrustasi Gambarkan Potret Antara Pekerja Dan Work Life Balance Di Lagu BerryBonie


POTRET antara pekerja dan work life balance digambarkan unit pop males asal Yogyakarta, Manifrustasi berjudul BerryBonie yang akan dirilis pada Jumat (12/8/2022) mendatang. Single tersebut juga menjadi debut bagi drummer baru mereka Gaga.

BerryBonie ini bercerita tentang sebuah sosok yang mewakili pekerja, kerah biru, pekarya, seniman atau apapun itu yang berjuang untuk hidup namun begitu mencintai pekerjaannya, yang justru menjadi anti tesis isu-isu dunia kerja terkini," kata Alvinza Steven atau Tipo.

Sebut saja, lanjut dia istilah 'work life balance' yang dielu-elukan, dalam dunianya BerryBonie justru meraih work life balance tersebut. Pekerjaan yang menyenangkan, kekasih yang didambakan serta teman-teman yang begitu ceria.


Setidaknya, ujar Tipo BerryBonie adalah doa dan harapan serta penyemangat sekaligus pengingat tentang apa-apa yang diperjuangkan, entah demi orang-orang terkasih, keluarga di rumah atau teman-teman di tongkrongan. Berrybonie adalah seruan untuk terus berlari maju dan melangkah dengan pasti.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes