Rilis SIngle Kedua Berjudul You, 6 AM Club Gandeng SYC Leonard


DUO asal Jakarta, 6 AM Club dikabarkan meluncurkan single kedua mereka yang berjudul You yang sudah dapat diperdengarkan di seluruh platform musik streaming yang ada. Perilisan lagu baru ini menyusul single Belong to Me yang lebih dahulu hadir pada Desember 2021 lalu.

You merupakan lagu bergenre synth-pop dengan lirik berbahasa Inggris, yang dirilis di bawah label rekaman Nueve Records. Tidak hanya berdua, pada You ini 6 AM Club mengajak SYC Leonard untuk berkolaborasi, dan kolaborasi ini merupakan kali kedua bagi duo yang beranggotakan Iben Margonzetd (bassist) dan David Souljah (keyboardist).

Produser eksekutif Nueve Records, Lufiasita mengungkapkan dukungan penuh perusahaan untuk eksplorasi musik dari 6 AM Club. Dukungan tersebut tidak terbatas dan bebas bereksplorasi dengan musik yang lebih berwarna, yang ditunjukan dengan persilangan berbagai genre yang mewakili misi dari label.

Fokus ini sekaligus menandai pertumbuhan kami sebagai label rekaman yang selalu mencari musik bermakna dan membawa ‘angin segar’ di industri musik," kata Lufiasita. 


Lagu You bercerita mengenai seseorang yang belum mampu melupakan masa lalunya. Kisah dalam lagu ini diceritakan dari sudut pandang laki-laki, yang masih memikirkan mantan pasangan hidupnya dan berharap dapat memperbaiki kesalahan di masa lalu. Berbeda dengan single sebelumnya, kali ini penyanyi SYC Leonard turut berpartisipasi dalam merangkai kata dan hanya memerlukan waktu 20 menit

Melalui You, 6 AM Club berupaya menunjukkan kepada pendengarnya bahwa memori masa lalu itu valid. Meski tidak memberikan afirmasi untuk bergerak maju, 6 AM Club berharap pendengar tetap memperoleh energi positif saat mendengar lagu ini.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes