Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Dominate 2022

SETELAH tertunda hampir 5 bulan, Dominate 2022 yang merupakan garapan dari Re-move akhirnya dipastikan akan terlaksana Minggu (1...

SETELAH tertunda hampir 5 bulan, Dominate 2022 yang merupakan garapan dari Re-move akhirnya dipastikan akan terlaksana Minggu (14/8/2022) di Gedung Kesenian Soetedja. Sederet penampil pun tetap akan memanaskan tempat pertunjukan, meski harus menunda perhelatan.

Tidak hanya menghadirkan talenta dari Purwokerto saja, dari luar kota pun akan turut andil dalam gelaran yang dimulai pukul 13.00 hingga 21.00 WIB ini. Mereka adalah Daging, Rottenblast, Invigorate, Anthropophagus Depravity, Mutasi, Gilgaxar, Evil Circle, Blood From Hell, Syndrome, dan Existence place.

Tiket sebesar Rp 70.000 untuk presale dapat diperoleh dengan mudah di gotix dan juga loket.com, yang akan naik menjadi Rp 100.000 saat pembelian di tempat pertunjukan.

Luangkan waktu Anda untuk menyaksikan penampilan dari band-band cadas pilihan di Dominate 2022. Dengan bangga pula acarakita.net menjadi bagian penting dalam acara ini.