Jhony Freedom, Dion Agungs, dan Eric Erlangga Tutup Gelaran Sokaraja Expo


GELARAN Sokaraja Expo yang digelar di Lapangan Sriwijaya, Sokaraja Kidul, Kabupaten Banyumas sudah berakhir dengan ditutup oleh penampilan Jhony Freedom, Dion Agungs, dan Eric Erlangga pada Sabtu (6/8/2022) malam lalu. Ketiganya tampil maksimal menghibur ribuan penonton meski sempat gerimis menjelang akhir pertunjukan.

Gerimis yang terjadi saat penampilan Dion Agungs dan Eric Erlangga tidak menyurutkan antusias penonton menikmati sisa waktu pertunjukan. Karena semangat itulah yang akhirnya membuat kedua penyanyi asli Kabupaten Banyumas yang pernah merasakan industri musik nasional ini untuk terus bernyanyi meski dibawah gerimis yang mulai membesar.

Tetap semangat yahh, meski gerimis tidak masalah yang penting kita semua senang dan bangga dari mana kita berasal," kata Dion Agungs dari atas panggung.

Dion yang diiringi oleh Jhony Freedom tampil hanya beberapa lagu seperti Hey Cantik dan Spesial Buat Kamu milik Shaggydog, kemudian Eric Erlangga pun tidak mau ketinggalan untuk bawakan beberapa lagu yang ditutup dengan lagu Sayidan.

Sedangkan untuk Jhony Freedom yang tampil sebelum Dion Agungs dan Eric Erlangga, bawakan sebagian besar lagu milik mereka sendiri yang ada di dua album Jhony Freedom yakni Introspek dan Obah.

Disela penampilan Jhony Freedom, pun turut memanggil personil band lain untuk berjamming, yakni Fariz yang merupakan drummer band reggae Yogyakarta bernama Perahu Karet, dan juga Bayong yang merupakan personil I'm Rasta untuk bawakan hits dari Imanez, Anak Pantai.

Terimakasih mas Fariz, semoga komunikasi antar komunitas dapat terus berjalan. Begitu juga dengan yang ada disini, Preman (Pecinta Reggae Mania, red) dan lainnya jangan ragu untuk datang dan support teman-teman lainnya," kata vokalis Jhony Freedom, Ragil.

Meski sebagian besar membawakan karya milik sendiri, ternyata ribuan penonton yang sudah datang pun hafal lagu-lagu Jhony Freedom.

Penampilan ketiganya dan kesuksesan acara membuat panitia merasa optimis untuk kembali mengadakan acara serupa di tahun-tahun selanjutnya.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes