Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Will Mara Mengajak Untuk Menjalani Hidup Selangkah Demi Selangkah Melalui One By One

TEMA cinta positif dan bahagia coba disampaikan Will Mara dalam single keduanya ditahun ini berjudul One By One. Ballad era 80an begitu terd...


TEMA cinta positif dan bahagia coba disampaikan Will Mara dalam single keduanya ditahun ini berjudul One By One. Ballad era 80an begitu terdengar dilagu ini dimana Will Mara ceritakan seorang kekasih yang mengekspresikan cintanya dengan janji kepada pasangannya.

Bahwa ia akan mendukung untuk mengejar mimpi, akan tetapi ia juga mengingatkan kepada pasangannya untuk tidak tergesa-gesa dan mencoba raih mimpinya selangkah demi selangkah," kata Will Mara.

Disingle keduanya ini, Will Mara membawa suara yang familiar dengan warna musik yang terdengar positif dan meyakinkan seperti single pertamanya. Akan tetapi, vokal tebal ala group-group R&B tahun 1980an seperti Boyz II Men, mengangkat emosi lagu ini sehingga terdengar lebih klimaktif dan konklusif.

Lirik dilagu ini terdengar lebih tegas, meminta seorang kekasih untuk mempercayai hidupnya kepada sang penyanyi, dan mengingatkan sang kekasih bahwa hal-hal yang dia ingin lakukan, tetapi belum terjadi, akan terjadi saat mereka menjalaninya satu per satu.

Will mengajak pendengar untuk mengingat bahwa impian kita bukanlah sesuatu yang tercapai dalam sehari, melainkan usaha yang dijalankan bersama, melewati pencapaian-pencapaian kecil setiap hari yang patut dihargai. Ia menjelaskan bahwa banyak momen dihidup yang membuat kita tergesa-gesa atau merasa bahwa kita sudah terlambat.

Mantra saya adalah untuk menghargai langkah-langkah kecil yang kita lakukan setiap hari dalam usaha kita buat mencapai aspirasi kita. Dan buat gue itu salah satu hal yang paling penting dalam berelasi untuk saling meyakinkan bahwa perlahan-lahan, mimpi dan cita-cita kita semakin dekat," ujar dia.


Garis penghubung lagu pertama Will, Movie Night dan rilisan terbarunya ini yakni tema optimisme dan keyakinan menjadi pertanda bahwa tema tersebut adalah tema yang penting dalam album perdananya yang akan rilis di paruh kedua tahun ini. Seperti janjinya di perilisan lagu pertama, Will Mara sedang mengeluarkan cerita-cerita paling personal dari dirinya, satu per satu.

One By One yang dirilis dibawah naungan Mara Records bisa didengarkan di semua streaming digital platforms (SDPs) seperti Spotify, Apple Music, JOOX dan Resso.