Merayakan Ghosting Bersama Station Blood di Single Say It's Done


QUINTET Post-Hardcore tebaru asal kota Malang, Station Blood akhirnya merilis single terbaru mereka yang bertajuk Say It's Done pada awal Juli 2022 ini. Single ini sendiri merupakan debut karya mereka diramainya rilisan band dengan warna Emo / Post-hardcore di arena musik sidestream Indonesia.

Station Blood sendiri merupakan inisiasi dari Christo pada lead gitar dan Nico pada bass diakhir 2021 lalu yang ingin membuat band Post-hardcore dengan aroma Emo dan Oldskool Hardcore seperti Modern Guns serta More Than Life.

Setelah mereka berdua jamming dan merasa cocok, lalu mereka mengajak Otniel dan Zaki untuk mengisi posisi gitar rhythm dan penggebuk drum serta Surya bergabung pada bulan februari untuk mengisi posisi vocal. Setelah dibentuk full formasi pada bulan kedua tahun ini, mereka mencoba membuat lagu dengan lewat proses jamming dan latihan di studio musik.

Sempat perform di gigs Gawat Darurat membuat mereka semakain merasa mantap untuk akhirnya memberanikan diri untuk rekaman single debut mereka ini di awal juni di Heavent Stomp Studio Malang.

Say It's Done sendiri merupakan lagu yang bercerita tentang sebuah hubungan pasangan yang salah satu dari mereka pergi tanpa memberikan kabar, lalu yang ditinggalkan tersebut mempertanyakan hal tersebut mengapa sampai ia di 'Ghosting' seperti itu," kata Christo.

Single ini sendiri dirilis mulai 5 Juli 2022 pukul 6 sore dan bisa di dengarkan di berbagi medium digital seperti Youtube, Spotify, Deezer dan sebagainya.



Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes