Vidi Aldiano Ingin Hormati Sebuah Perpisahan Melalui Lagu Salam Kenal


VIDI Aldiano ingin menghormati sebuah perpisahan untuk seseorang yang pernah mengisi tempat istimewa dihatinya melalui single Salam Kenal. Untuk video musik single tersebut akan dikeluarkan Jumat (15/7/2022) mendatang, yang dilanjutkan dengan perilisan album seminggu setelahnya.

Salam Kenal juga sebagai lanjutan atas single yang sudah dirilisnya pada Februari 2022 lalu berjudul Dara. Untuk single barunya ini ditulis sendiri oleh Vidi bersama Barsena Bestandhi yang sudah sering bekerjasama di karya-karya sebelumnya. Salam Kenal masih diproduseri oleh Ari Renaldi yang juga bertindak sebagai produser dibeberapa lagu Vidi sebelumnya. 

Lagu ini seperti doa, harapan sekaligus pesan yang terbaik dari saya untuk orang tersebut dengan pasangan barunya," kata Vidi Aldiano melalui press release yang diterima acarakita.net, Selasa (5/7/2022) petang.

Vidi tetap berharap lagu ini dapat mewakili orang-orang diluar sana yang sekiranya bisa relate dengan pesan didalamnya. Harapan lain dari lagu ini yakni dapat menjadi gebrakan untuk mengenal pasangan barunya mantan dan ikhlas sekaligus mendoakan yang terbaik untuk orang-orang yang pernah menjadi seseorang yang penting dalam hati kita.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes