Roomie Boys Alert Merilis Video Musik Terbaru Another Perfect Times Dalam Format Animasi


VIDEO musik terbaru dalam format animasi coba dihadirkan oleh Roomie Boys Alert pada Minggu (3/7/2022) lalu dan dapat dinikmati pada akun YouTube mereka. Video tersebut bertemakan kesedarhanaan kisah cinta dua insan bernama Jack dan Jill yang datang dari planet antah berantah ke sebuah planet yang belum pernah mereka datangi sebelumnya.

Kedatangan mereka ke planet tersebut untuk memadu kasih serta menikmati suasana di planet baru tersebut layaknya pasangan pada umumnya. Namun, Jack dan Jill dikejutkan dengan fenomena yang janggal menurut mereka," katanya.

Kejanggalan tersebut, lanjut dia terutama pada tiap pasangan yang mereka temui dibeberapa tempat yang mereka kunjungi di planet tersebut, mulai saat mereka melihat sepasang kekasih yang mereka temui disebuah tempat sejenis café dimana Jack dan Jill ingin menikmati minuman dan beristirahat sejenak.

Terlihat pasangan yang nampak sedang berkencan untuk makan bersama, mimik kebahagiaan muncul diwajah sang perempuan saat mengabadikan momen makan bersama mereka lalu diunggah ke dalam sosial media masa depan dengan teks singkat yang mengungkapkan kemesraan dan keromantisan sang laki-laki ke publik dunia maya.

Tetapi disela-sela momen tersebut, sang laki-laki justru sedang asik berkirim pesan singkat elektronik dengan perempuan lain, sang perempuan mulai curiga melihat pasangannya dan terjadilah pertengkaran. Di tempat lain disuatu taman, terdapat seorang laki-laki yang kegirangan akan memberikan sekuntum bunga untuk perempuan pujaannya.

Namun, sang perempuan mencampakan bunga tersebut dan memilih untuk berkencan dengan laki-laki lain yang dianggapnya jauh lebih menarik dan mapan. Fenomena tersebut sangat bertolak belakang dengan apa yang dipercayai oleh Jack dan Jill tentang ketulusan dan kesederhanaan dalam menjalin hubungan antar sepasang kekasih.


Animasi tersebut diwartakan dalam sebuah televisi yang mana ditonton oleh sepasang kekasih yang merasa banyaknya kekurangan dalam pasangannya dan menyadari makna kebersamaan dan kesederhanaan dalam hubungan antar sepasang kekasih melalui cerita dalam animasi tersebut.

Sepasang kekasih yang menonton video animasi dalam televisi tersebut diperankan oleh Maximilian Bima dan Queenia Yoski. Video Musik ini disutradarai lagi oleh sang vokalis, Luthfi Satria. Dalam pembuatan gambar dikerjakan oleh Rinaldi Choirul, dan digerakan serta diedit oleh Bagas Oktariyan Ananta.

Video direkam oleh Anthony Caesar dan lokasi shoting dilakukan di toko rilisan fisik Arah Barat Music Store di Bandar Lampung.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes