Radja Jadi Lagu Penutup Mini Tournya Jikunsprain Di Purwokerto


LAGU milik /Rif berjudul Radja jadi lagu penutup Jikunsprain Paroxisma mini tour 2022 di Purwokerto, Jumat (8/7/2022) malam. Mengambil tempat di Gerai Lodeh yang beralamat di Jalan Moh Besar Purwokerto, Jikunsprain cukup membuat panas meskipun suhu dingin mulai terasa.

Meskipun acara tersebut gratis, pengunjung tetap dibatasi mengingat tempat yang bukan merupakan venue pertunjukan musik rock. Apalagi title acara bertajuk Kopdar Ngerock itu dihadiri oleh rombongan komunitas otomotif di Purwokerto seperti Paguyuban Komunitas Otomotif Barlingmascakeb (PKOB), Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Cabang Purwokerto, dan banyak lagi.

Dibuka oleh penampilan Daeng Oktav yang merupakan mantan anggota dari Jikunsprain dan sekarang ini memilih tinggal di Purwokerto dengan membawakan sebuah lagu ditambah coaching clinic tentang ekspresi personil band, dalam hal ini pemain bass saat berada di atas panggung.

Usai penampilan Daeng Oktav, yang ditunggu akhirnya tiba. Kevin pada drum, Lie Andi pada bass, Jikun pada gitar, dan Koko pada vokal mulai naik panggung disambut penonton yang mulai memadati tempat pertunjukan.

Senang sekali bisa ke Purwokerto, banyak sekali teman baru yang kita dapati disini. Semoga ini bukan yang terakhir ke Purwokerto," kata Koko dari atas panggung.

Satu persatu lagu mulai dibawakan Jikunsprain mulai Malaikat Hitam, Bedebah, dan Paroxisma yang merupakan single baru untuk diperkenalkan.

Berlanjut ke lagu keempat, Koko memanggil Daeng Oktav untuk naik panggung. Paranoid menjadi lagu yang dibawakan, tidak berhenti disitu karena lagu milik Metallica berjudul Enter Sandman yang menjadi track kelima Jikunsprain featuring Daeng Oktav memanggil gitaris cilik bernama Caleb Hasian Ezekiel Silalahi.

Loe Toe Ye yang harusnya menjadi penutup di mini tour Jikunsprain di Purwokerto ternyata tidak membuat puas penonton, dan hampir semua meneriakan Radja untuk menjadi lagu pamungkas yang diaminkan Jikunsprain. Jelas saja, semua penonton pun turut serta bernyanyi dan tidak segan pula Koko pengundang penonton untuk naik ke panggung, sedangkan Koko dan Lie Andi turun dari panggung.

Berakhirnya penampilan Jikunsprain nampak semua penonton puas, dan Jikun mengajak semuanya untuk berfoto.

Penampilan dari siswa drum Direv Music turut tampil disitu, serta Ethnic Gun, Poppy Gading, dan juga Zealous dari Bali.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes