Suka Cita Perahu Karet Dan Rizky Moving Peace Di Acara Keep Moving


SUKA cita kembali dirasakan oleh dua unit reggae asal Yogyakarta, yakni Perahu Karet dan Rizky Moving Peace yang masing-masing menghadirkan single dengan perayaannya di Melodi Kopi Piyungan pada Minggu (17/7/2022) lalu. Single tersebut yakni Hujan Dan Rindu milik Perahu Karet, serta Senja Berlalu milik Rizky Moving Peace.

Perayaan tersebut mengambil judul 'Keep Moving' yang diambil sebagai simbol pergerakan dengan harapan dari kegiatan tersebut dapat terus bergerak dan menjaga eksistensi dalam berkarya. Spirit berkobar layaknya api menjadi simbol semangat yang tak akan pernah redup.

Acara ini diinisiasi oleh tim dari Perahu Karet dan juga Rizky Moving Peace yang ternyata disambut hangat oleh Melodi Kopi dengan menyediakan tempat secara eksklusif," kata personil Perahu Karet, Tower Dewata kepada acarakita.net, Minggu (17/7/2022) malam.

Selain penampilan dari Perahu Karet dan Rizky Moving Peace, beberapa band lain juga turut serta dalam kegembiraan ini yakni Rootside, Bintarasta, serta Puthul N With Cambil. Semuanya membaur dalam moment bahagia yang beberapa tahun belakangan ini tidak dirasakan, dan pastinya Keep Moving ini sebagai pemantik untuk gelaran-gelaran selanjutnya.

Dengan dirilisnya Hujan Dan Rindu milik Perahu Karet, serta Senja Berlalu milik Rizky Moving Peace pun sebagai pertanda bahwa kedua lagu tersebut sudah bisa diperdengarkan diberbagai gerai musik digital yang ada. Gelaran tersebut pun diharapkan jadi semangat untuk terus berkarya dan sajikan karya baru yang dapat diterima masyarakat.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes