Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bersama Syifa Hadju, Arsy Widianto Ungkap Takdir Cintanya di Single Cinta Terakhirku

SETELAH hampir setengah tahun sejak merilis single terakhirnya, Arsy Widianto kini hadir kembali dengan single terbarunya yang diberi judul ...


SETELAH hampir setengah tahun sejak merilis single terakhirnya, Arsy Widianto kini hadir kembali dengan single terbarunya yang diberi judul Cinta Terakhirku. Ada yang spesial dari single terbaru ini, dimana Arsy Widianto menggandeng Syifa Hadju salah satu artis peran yang kerap kali terlihat di layar televisi dan layar lebar lewat sinetron dan beberapa judul film yang ia lakoni.

Ini menjadi pertama kalinya bagi Arsy Widianto untuk berkolaborasi dengan seorang artis peran. Sebelumnya, Arsy sering terlihat berduet dan bekerja sama dengan beberapa penyani perempuan, seperti Brisia Jodie hingga Tiara Andini.

Dan ternyata Syifa sebelum ini sering menjadi pemeran utama di MV Arsy, selain itu suara Syifa memiliki karakter yang sangat khas dan kuat serta skill yang mumpuni.

Cinta Terakhirku ini bercerita tentang kebahagiaan pasangan kekasih yang akhirnya bersatu dalam suatu pelabuhan terakhir di kisah cinta mereka. Walaupun banyak rintangan yang dihadapi dalam perjalanannya, mereka menemukan kebahagiaan untuk bersama pada akhirnya.

Lagunya tentang takdir cinta, walaupun awalnya banyak keraguan dan rintangan, bahkan sulit untuk dapat restu, namun akhirnya takdir cinta menyatukan mereka," ujar Arsy Widianto bercerita tentang single tersebut.


Dari departemen suara, lagu yang diciptakan sendiri oleh Arsy Widianto ini diaransemen dengan mengusung warna musik pop ballad, yang menjadi ciri khas Arsy dalam beberapa karya yang dihasilkannya.

Walaupun di part awal terkesan simpel dengan bunyian instrument piano, namun adanya isian strings dari Budapest Scoring Orchestra menambah nuansa megah dalam aransemennya yang makin menguatkan harmonisasi yang indah dalam musiknya. Ditambah karakater suara dari keduanya yang sangat kuat dan apik dalam menerjemahkan lagu tersebut meenjadi sebuah lagu cinta yang manis untuk dinikmati.
 
Tidak hanya dirilis dalam bentuk audio, single Cinta Terakhirku juga dibuat dalam musik video yang disutradari Bobby Adrian Vitra dan Jessy Sylviani dengan mengambil konsep video yang bercerita di setiap bagian lagunya.