Ronie Udara Perkenalkan Debut Karya Pertamanya Berjudul Takdir Ini


MEMULAI project solo sebagai penyanyi tunggal, Ronie Udara coba hadirkan debut singlenya berjudul Takdir Ini pada Rabu (13/7/2022) melalui banyak platform dengar digital. Melalui single tersebut, Ronie Udara coba mengisahkan tentang seseorang yang sempat mengalami sulitnya menyembuhkan luka.

Ketika ia sudah bisa terbebas dari semua itu, orang dari masa lalunya tersebut kembali datang dan memintanya untuk bersama lagi seperti dulu," kata Ronie Udara yang juga salah satu personil unit folk asal Yogyakarta, Rubah Di Selatan.

Lagu tersebut, lanjut dia merupakan ungkapan tentang bagaimana sulitnya seseorang menyembukan luka hati karena ditinggal pergi. Lalu, ketika seseorang itu sudah mulai sembuh dengan datangnya orang baru, tiba-tiba orang dari masa lalu yang sempat pergi, kembali datang dan meminta untuk kembali bersama.

Ronie mengakui, bahwa lagu Takdir Ini terinspirasi dari kisah yang dulu sempat ia alami. Dalam penulisan lagunya sendiri, ia dibantu oleh penulis lagu lain bernama Davit Yunidar. Selain itu, karya pertama bagi proyek solonya ini, merupakan gerbang pembuka bagi beberapa materi lagu yang akan ia rilis dalam waktu dekat.

Melalui single Takdir Ini, Ronie Udara ingin memberitahu bahwa dirinya adalah seorang manusia yang kadang bisa tak berdaya saat hatinya terluka. Dan disini, diawali dengan dirilisnya Takdir Ini, ia pun ingin menyajikan sisi lain dari Ronie Udara dalam berkarya di industri musik.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes