Suasana Patah Hati Polkadots Di Single Barunya Berjudul Pergi


UNIT pop-punk asal Purwokerto bernama Polkadots belum lama ini merilis single baru berjudul Pergi yang sudah dapat diperdengarkan di semua digital platform yang ada. Single tersebut sebagai bukti eksistensi Polkadots yang terus bergerak secara independen sejak 2013 lalu.
Suasana patah hati masih coba dihadirkan Polkadots disingle Pergi seperti lagu-lagu mereka sebelumnya. Meski begitu, mereka seperti mencoba mengemasnya dengan musik yang sedikit modern dan tanpa meninggalkan pop-punk yang sudah membawa Polkadots sejauh ini.

Lagu ini kami anggap masih sebagai 'bridge' album Polkadots bertajuk Heartbreak Analogy," kata vokalis Polkadots, Rasyif kepada acarakita.net, Kamis (21/7/2022) lalu.

Mengambil suasana patah hati, lagu Pergi ini disampaikan Rasyif bercerita tentang hubungan tanpa status namun saling memiliki yang dimana salah satu pasangannya merasakan hal layaknya seorang badut. Hal tersebut digambarkan dengan hanya menjadi penghibur, tempat curhat, tempat berkeluh kesah namun tidak ada kejelasan pada hubungannya.

Pada akhirnya, lanjut Rasyif mereka berdua menemukan jalannya masing-masing yang tidak lain adalah perpisahan. Dengan rilisnya Pergi, Rasyif berharap dapat melekat pada audience dan melebarkan sayap untuk menjamah pasar musik nasional.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes