Prilly Latuconsina Nyanyikan Luka Kecil Yang Menjadi OST Film 12 Cerita Glen Anggara


SELAIN memerankan tokoh Shena dalam film 12 Cerita Glen Anggara, Prilly Latuconsina mendapat kepercayaan untuk membawakan soundtrack berjudul Luka Kecil karya Choki cassandra. Film 12 Cerita Glen Anggara diangkat dari novel berjudul sama karya Luluk HF Film produksi dari rumah produksi Falcon Pictures dan Stravision Plus ini.

Film tersebut akan tayang diseluruh bioskop di Indonesia pada 18 Agustus 2022 nanti. Mendapatkan kepercayaan membawakan lagu berjudul Luka Kecil, Prilly mengaku langsung menerima saat ditawari.

Aku mau banget karena aku juga terlibat di filmnya, jadi aku merasakan banget adegan per adegan di film itu. Sehingga aku merasa kalau aku mengisi soundtracknya, pasti aku akan lebih dapat nanyinya," kata Prilly.

Ia menambahkan, karena sudah mengetahui bagaimana ceritanya, rasa ia memerankan tokohnya seperti apa jadi langsung punya semangat lebih untuk membawakan soundtrack film 12 Cerita Glen Anggara. Selain itu, ia mengaku bahwa lirik lagunya sesuai dengan cerita film 12 Cerita Glen Anggara.

Dalam membawakan lagunya, Prilly memakai feeling karena ia juga sangat menyukai nonton film romantis yang membuatnya ada bayangan tersendiri, visual sendiri termasuk saat film tayang pun lagunya cocoknya seperti apa yang akhirnya ia memilih lagu Luka Kecil.


Menurutnya, liriknya sesuai dengan film dan peran yang ia mainkan dan lagu tersebut sosok untuk orang yang memang susah melupakan memori bersama orang lain.

Kadang mungkin sudah move on, tapi memorinya itu yang sulit untuk hilang dan kadang kita tuh kangen sama memorinya," ujar dia.

Prilly berharap, lagu ini memiliki pesan yang positif bagi pendengarnya dan semua bisa related dengan lagu ini. Ia merasa Luka Kecil dapat mewakili orang-orang yang sedang berusaha untuk dapat melepaskan dan healing dari luka-luka sebelumnya.

Selain Prilly Latuconsina, film 12 Cerita Glen Anggara juga diperankan oleh Junior Roberts, Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar, Dannia Salsabilla, dan Alya Rohali.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes