Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Felika Hadir Kembali Dengan Lagu Pop Sendu Ciptaan Pika Iskandar Berjudul Jangan Lagi

SETELAH sebelumnya mencuri perhatian melalui debut singlenya berjudul Ingat Dulu, selebgram cantik bernama Felika Stephani kembali meramaika...


SETELAH sebelumnya mencuri perhatian melalui debut singlenya berjudul Ingat Dulu, selebgram cantik bernama Felika Stephani kembali meramaikan industri musik Indonesia melalui single keduanya bertajuk Jangan Lagi yang dirilis pada 22 Juli 2022.

Semakin melengkapi konsep trilogi yang digagasnya, Felika kembali hadir mengusung genre lagu Pop Sendu untuk single keduanya ini.

Lagu Jangan Lagi merupakan lanjutan dari single pertamaku, bercerita tentang ingatan masa lalu ketika disakiti pasangan dan sekarang pasangan itu datang lagi ngajak balikan padahal dia udah punya pacar baru," kata Felika.


Ia menambahkan, lagu Jangan Lagi diciptakan Pika Iskandar dan untuk musisi yang terlibat ada juga Yafi Aria. Sedangkan mixing mastering, dibantuin oleh Tito. Tangan dingin Pika Iskandar memang telah terbukti dalam meciptakan lagu lagu hits untuk beberapa penyanyi terkenal seperti Mahen, Mawar De Jongh, Mahalini dan Nuca serta beberapa penyanyi lainnya.

Dan hal ini juga yang membuat Felika mempercayakan karya keduanya di industri musik Indonesia. Melalui single kedua ini, Felika berharap yang terbaik dan dapat dapat mewakili ungkapan hati orang yang merasakan hal yang sama dengan apa isi lagu ini.