Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sejarah Baru Bagi Ghaniyya Ghazi Di Showcase Transition

SEJARAH sepertinya sedang dibuat oleh penyanyi cantik Ghaniyya Ghazi dengan Showcase album barunya berjudul Transition di salah satu cafe di...


SEJARAH sepertinya sedang dibuat oleh penyanyi cantik Ghaniyya Ghazi dengan Showcase album barunya berjudul Transition di salah satu cafe di bilangan Kemang, Rabu (27/7/2022) lalu. Lagu-lagu di album terbarunya sekaligus lagu yang selama ini dirilis oleh Ghaniyya berhasil dibawakan dengan apik dan epic, lengkap dengan tata cahaya dan musik yang menghentak.

Dibeberapa lagu, Ghaniyya yang juga turut ditemani oleh aransemen Strings membuat penampilannya semakin memorable. Penonton Showcase pun tidak kalah heboh saat menonton Ghaniyya melenggak-lenggok menyanyikan lagu-lagunya. Mereka ikut berteriak, bernyanyi, melompat, dan banyak lagi yang membuat nuansa performance dari Ghaniyya semakin ramai.

Sebelum memulai Showcase, Ghaniyya sebenarnya terlebih dahulu mengadakan Talkshow yang dihadiri oleh berbagai media di Indonesia untuk membahas lebih jauh tentang albumnya ini. 

Menurut dia, album Transition ini merupakan album yang dapat membuat suasana menjadi gloomy, full of happiness, eccentric, deep, sekaligus lively. Ditanya mengenai genre musik yang disukai oleh Ghaniyya saat mendengarkan musik, dirinya mengaku suka mendengarkan semua jenis musik.

Aku suka sekali mendengarkan semua jenis musik yang cocok ditelingaku. Itu jugalah yang akhirnya membuat album ini terasa beraneka ragam karena aku memang tidak mengotak-kotakkan laguku," kata Ghaniyya.



Ia mengaku dapat merangkum musiknya sebagai musik alternatif, karena musik yang ia mainkan mengarah ke alternatif R&B, pop, rock, dan sebagainya. Ghaniyya berharap, lewat album yang merupakan rangkuman dari kisah transisi dalam kehidupannya ini dapat mendapatkan tempat di penikmat musik Indonesia, terlebih mereka dapat relate dengan lagu-lagu yang ia hadirkan.

Walaupun selepas menyelesaikan Showcase ini Ghaniyya akan menyelesaikan studinya di Berklee College of Music, namun dia berjanji akan tetap produktif dan berharap dirinya akan terus bisa konsisten di dunia musik sampai kapanpun sekaligus mampu memberikan karya-karya terbaik ke semua penikmat musik Indonesia.