KARYA baru sudah dijanjikan unit pop rock asal Jakarta, Royal Tea pada Agustus 2022 mendatang dibawah payung DL Music. DL Music yang masih menjadi bagian dari zine kawakan tanah air, Dapurletter semakin percaya diri dengan spirit yang masih terus terjaga hingga kini.

Kalau Royal Tea sendiri terbentuk awal 2021 lalu dari komunitas musik tribute di Jakarta dulu," kata personil Royal Tea, Kelvin.

Komunitas musik tribute yang dimaksud, lanjut dia lebih kepada band-band mancanegara seperti Guns N' Roses. Dari komunitas tribute tersebut, Kelvin bersama dua rekannya yakni Ical dan Anggi memutuskan untuk membentuk Royal Tea dengan mengambil alih untuk bermusik dari karya yang dihasilkan oleh keringat sendiri.

Dari situlah mereka bertiga berharap Royal Tea dapat memberikan warna baru yang akhirnya membentuk jatidiri dalam industri musik tanah air.

Meski tetap berada dalam jalur bermusik yang cadas, Royal Tea selalu mencoba untuk menyuguhkan musik yang easy listening namun dengan warna Royal Tea sendiri.
Share To:

acarakita

Post A Comment: