Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Hyndia Ceritakan Keresahan Sosial Yang Massive Melalui Single Pathetic

LAHIR dari keresahan sosial yang massive terjadi di era sekarang, Hyndia hadirkan single baru berjudul Pathetic yang sudah bisa diperdengark...


LAHIR dari keresahan sosial yang massive terjadi di era sekarang, Hyndia hadirkan single baru berjudul Pathetic yang sudah bisa diperdengarkan di semua gerai musik digital. Single tersebut juga menjadi bagian tak terpisahkan dari album anyar Hyndia yang akan dirilis 2022 ini.

Semua orang tidak berdaya menghadapi selama macam perundungan, baik secara verbal maupun tak verbal. Baik secara langsung maupun tidak langsung," kata gitaris Hyndia, Aga Maulana.

Aga yang juga penulis lagu Pathetic menyebutkan, opini yang terbentuk dari segelintir orang menjadi sebuah trend yang diikuti dengan serentak oleh banyak orang walaupun tanpa mengetahui kebenarannya.


Harapan sederhana Hyndia disampaikan Aga bahwa Pathetic dapat menjadi awal untuk mereka yang berada di posisi ini dan jangan takut untuk bersuara. Jangan takut untuk melawan, karena hidupmu adalah hanya kamu yang mengerti dan hanya kamu yang berhak menentukan kemana arah hidupmu berjalan.