Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Antrian Panjang Di 3Second Store Rita Supermall

ANTRIAN panjang terjadi di 3Second Store Rita Supermall Purwokerto, Sabtu (30/7/2022) pagi karena pengunjung dikejutkan dengan diskon 90 per...


ANTRIAN panjang terjadi di 3Second Store Rita Supermall Purwokerto, Sabtu (30/7/2022) pagi karena pengunjung dikejutkan dengan diskon 90 persen. Diskon tersebut diperuntukan bagi 200 pengunjung pertama dan diberinama Surprise Sale yang hanya berlaku dari pukul 10.00 hingga 13.00 WIB.

Suprise Sale tersebut khusus diberikan 3Second kepada customer loyal 3Second yang selama ini sudah setia terhadap produk dari 3Second.

Para customer loyal tersebut akan mendapat experience baru dalam berbelanja dengan mendapatkan diskon hingga 90 persen," kata Head Office Promotion 3Second, M Dadan Sofyan kepada acarakita.net, Sabtu (30/7/2022) pagi.

Diskon super besar untuk all item tersebut, dijelaskan Dadan untuk 10 pengunjung pertama yang selanjutnya potongan 70 % untuk antrian 11 hingga 40, dan 50 % untuk antrian 41 hingga 200. Ia mengaku sangat senang dengan antusias masyarakat Purwokerto yang sudah rela mengantri bahkan sebelum store dibuka.

Meski sudah memberikan Surprise Sale dan tetap banyak yang tidak kebagian, Dadan memastikan untuk customer tetap akan mendapatkan diskon up to 50 % untuk produk yang ada di 3Second Store Rita Supermall Purwokerto.

Hadir dengan lokasi yang lebih luas, 3Second Store yang berada di lantai 1 Rita Supermall Purwokerto tersebut memiliki koleksi yang lebih lengkap dan nyaman. Berbagai produk untuk seluruh keluarga dipastikan tersedia seperti produk 3Second, Greenlight, hingga 3Second Kids.