SEJAK kemunculannya di ajang pencarian bakat pada 2018 lalu, Anneth semakin produktif dengan berbagai kolaborasi berbagai project hingga debut album berisi 10 lagu pada Mei 2022 lalu. Salah satu single yang ada dalam debut albumnya yakni Sampai Kapan (Jaga Hati Untukmu) yang mengangkat tema tentang hubungan dua manusia.

Penggambaran cerita dalam lagu ini dibuat se-relate mungkin dengan kehidupan remaja sekarang yang seringkali mengalami toxic relationship," kata Anneth.

Sudut pandang yang dibawa Anneth dalam lagu ini adalah hubungan sepasang kekasih yang meskipun sudah tersakiti namun tetap masih bertahan. Satu hal yang banyak dialami oleh banyak remaja dalam masa percintaan yang ingin terus tapi tersakiti, ingin lepas tapi masih sayang.


Karya ini kemudian di visualisasikan dalam video musik yang penggambarannya sama dengan makna dalam lagu tersebut. Dengan menggandeng Reybong, aktor pria yang cukup banyak memenangkan awards di SCTV sebagai pendatang baru terbaik 2020 dan celebrity of the year di infotainment awards 2021.

Video Sampai Kapan ini terasa emosinya dengan akting apik dari Reybong dan Anneth yang keduanya saling temu peran sebagai dua kekasih. Rans Music, sebagai label yang menaungi Anneth, berharap lagu ini dapat diterima dengan baik melanjutkan single radio sebelumnya yang masih menjadi radio play dan digemari pendengar.
Share To:

acarakita

Post A Comment: