Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Zarisya Aziz Persembahkan Surat Cinta Untuk Orang Teristimewa Lewat Love Letter

PENYANYI dan penulis lagu asal Bandung, Zarisya Aziz kembali hadir dengan single ketiganya berjudul Love Letter yang sudah bisa diperdengark...


PENYANYI dan penulis lagu asal Bandung, Zarisya Aziz kembali hadir dengan single ketiganya berjudul Love Letter yang sudah bisa diperdengarkan di semua digital music streaming yang ada. Sebelumnya, ia telah merilis single pertama berjudul Tentang Mimpi pada 2020 sebagai debut pertamanya dan Break pada 2021 lalu.

Selalu membawakan tema yang berbeda, kali kini Zarisya Aziz mempersembahkan ungkapan terima kasihnya kepada orang-orang teristimewa di dalam hidupnya.

Kita semua pasti memiliki sosok yang berperan penting dalam hidup, yang mengajarkan arti cinta dan membuat kita menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri saat ini," kata Zarisya Aziz.

Hal itu, lanjut dia sangat disyukuri tetapi sering kali dikehidupan nyata terlalu malu mengungkapkan rasa terima kasih tersebut kepada mereka. Lagu ini diciptakan Zarisya Aziz sebagai tanda cinta untuk orang-orang teristimewa di muka bumi ini.


Love Letter diciptakan sendiri oleh Zarisya Aziz dengan dibantu oleh SOIN sebagai produser musiknya. Sosok kedua orang tuanya menjadi sumber inspirasi utama dalam penulisan lirik Love Letter. Didominasi dengan nada-nada manis nan ceria, lagu ini hadir sebagai mood booster dan penghangat hati bagi siapapun yang mendengarkannya.

Zarisya Aziz yang mencintai dunia musik sejak kecil mengawali karirnya di bidang musik pada 2018 sebagai mezzo-soprano backing vocal untuk beberapa musisi di antaranya Diastika dan band Angsa & Serigala.