Forever June Ramaikan Industri Musik Indonesia Dengan Album As Long As The Sun Still Rises From The East


SATU lagi unit pop asal Bandar Lampung bernama Forever June yang dikabarkan merilis album bertajuk As Long As The Sun Still Rises From The East. Album tersebut merupakan repackaged berisi 6 materi lagu lama dan single terpisah, serta dua materi baru berjudul Warna Warni Bahagia dan Someday You'll Got That Feeling.

Warna Warni Bahagia dipilih sebagai 'jagoan pertama' di album ini yang diciptakan oleh Bima. Untuk proses kreatifnya sendiri dikawal oleh produser Jonko dan direkam di BTN Studio oleh Denny Valanda.

Mengagumi seseorang memang selalu menyenangkan, namun menulis lagu tentang seseorang dan dihadapan orang itu secara langsung adalah pengalaman yang luar biasa," kata Bima.

Selain Bima, Sarah yang juga personil Forever June turut andil dalam menciptakan sebagian besar lagu yang secara garis besar berkisah tentang common love relationship lengkap dengan bumbu jatuh cinta dan patah hati. Perilisian album dibarengi penampilan mereka dalam bentuk intimate concert pada Minggu (26/6/2022) di Gedung Teater Tertutup – Taman Budaya Lampung dengan melibatkan elemen musisi dan ekosistem musik kota Bandar Lampung.

Album yang berisikan ragam warna musik ini selain dapat dinikmati khalayak pada jejaring digital juga tersedia dalam bentuk fisik (CD) dengan bonus merchandise dalam jumlah terbatas. Harapan besar disematkan FOrever June agar Warna Warni Bahagia juga menjadi playlist favorit semuanya.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes