dr Brams Project Rilis Single Kedua Bertajuk Bahagia Atas Kesedihan Berkolaborasi Dengan Dinal


SINGLE kedua berjudul Bahagia Atas Kesedihan coba dihadirkan dr Brams Project dengan menggandeng Dinal pada Jumat (10/6/2022) lalu di radio dan seluruh layanan musik streaming di Indonesia. Single tersebut juga masih menjadi bagian dari mini album Cinta Tiga Malam.

Karakter suara yang khas dari Dinal membuat lagu Bahagia Atas Kesedihan menjadi sangat kuat. Lagu yang ditulis sendiri oleh dr Bramundito ini terinspirasi dari beberapa kisah di media sosial tentang sebuah hubungan asmara yang berawal dari kisah asmara lain yang kandas.

Menggelitik memang, tapi inilah yang ingin saya sampaikan tentang seorang tokoh yang mencintai orang yang sudah memiliki kekasih," kata dr Bramundito melalui press release yang diterima acarakita.net, Jumat (24/6/2022) sore.

Ia menambahkan, saat melihat hubungan mereka kandas, kebahagiaan seketika muncul karena peluang untuk mendapatkan pujaan hatinya semakin dekat. Lagu ini diaransemen oleh Yudhis Arianto dengan perpaduan karakter suara Dinal yang khas, serta sentuhan piano dan synth dari dr bramundito membuat lagu ini terasa dalam dan sangat mudah dinikmati.


Sebelumnya, dr Brams Project sudah merilis debutnya yang menggandeng Dion Agung dengan lagu Cinta Tiga Malam. Selain dua lagu yang sudah dirilis, mini album Cinta Tiga Malam juga terdapat 3 lagu lain yang juga berkolaborasi dengan beberapa penyanyi muda berbakat seperto lagu Take it Easy yang berkolaborasi dengan Hafiz Pribadi.

Juga ada lagu Takdir Cinta yang berkolaborasi dengan Amanda Vaharani, serta lagu instrumental berjudul La Salsa Solitaria yang berkolaborasi dengan drummer Alsa.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes