Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Luminor Hotel Purwokerto Luncurkan Paket Promo Terrace Culinar Reborn Bertemakan Bazar Kuliner

PAKET promo kuliner bertajuk Terrace Culinar Reborn kembali diluncurkan Luminor Hotel Purwokerto tiap Sabtu malam yang dimulai S...


PAKET promo kuliner bertajuk Terrace Culinar Reborn kembali diluncurkan Luminor Hotel Purwokerto tiap Sabtu malam yang dimulai Sabtu (25/6/2022) dari pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. Dengan menghadirkan special live performance accoustic, promo tersebut mengambil tempat di area Rock N Sugar Coffee Shop & Lounge.

Konsep bazar makanan yang disajikan dengan rangkaian kedai berbagai menu tradisional seperti sate Madura, tongseng, mie ayam bakso Wonogiri, ayam geprek, roti bakar Bandung, jajanan pasty dan desert hingga pilihan kopi dan teh ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 35.000 per porsi.

Kami coba tawarkan pilihan menu istimewa dengan suasana nyaman disini," kata General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje kepada acarakita.net, Sabtu (25/6/2022) malam.

Selain itu, lanjut dia juga diperkenalkan maskot dari Luminor Hotel Purwokerto berupa dua jerapah bernama Lumi dan Mina yang siap menyapa pengunjung dengan ramah.

Bukan kali pertama hotel bintang 4 yang terletak di pusat kota Purwokerto yaitu di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 324, Kranji, Purwokerto Timur, Jawa Tengah ini menyajikan promo makanan.

Saat ini Luminor Hotel Purwokerto juga menyediakan All You Can Eat Business Lunch Reborn atau makan siang sepuasnya di hari Senin, Selasa, Rabu dan Sabtu dengan harga Rp 75.000 Nett per orang mulai pukul 11.30 hingga 14.00 WIB.

Selain itu, dalam rangka menyambut akhir pekan Luminor Hotel Purwokerto menawarkan berbagai macam paket promo lainnya. Salah satunya adalah promo liburan yaitu Vacation Stay dengan harga Rp 530.000 sudah termasuk dengan menginap satu malam di Deluxe Room, sarapan untuk dua orang dan free tiket masuk ke tempat wisata Menara Pandang Teratai / Taman Mas Kemambang.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai promo-promo yang diadakan oleh Luminor Hotel Purwokerto dapat mengikuti akun Instagram resmi Luminor Hotel Purwokerto yaitu @luminorhotelpurwokerto atau menghubungi pada nomor 087717771988 serta website resmi Waringin Hospitality Hotel Group www.waringinhospitality.com atau www.luminorhotel.com.