The White Flakes Rilis Single ke-5 Tentang Sindiran Bagi Orang Yang Tidak Menghargai Waktu Orang Lain


PRODUKTIFITAS berkarya coba terus ditunjukan unit indie-rock asal Purwokerto bernama The White Flakes yang merilis single ke-5 berjudul Time's That Hunting Me Down pada Jumat (24/6/2022) lalu. Di lagu barunya tersebut, The White Flakes coba meramunya dengan sentuhan post-punk.

Time's That Hunting Me Down ini bercerita tentang keresahan Hafiz Ramadhani tentang orang-orang yang suka membuang waktu dan tidak menghargai waktu orang lain. Seluruh bagian proses rekaman single ini dilakukan secara mandiri di garasi rumah Hafiz Ramadhani (Home Recording) di Purwokerto pada akhir 2021.

Artwork digarap secara mandiri oleh Hafiz Ramadhani sedangkan bagian fotografi dikerjakan oleh Danu Gilang Pinastika. Single ini merupakan single terakhir The White Flakes sebelum nantinya mereka merilis EP pertama mereka yang bertajuk Don’t Make Any Expectations About Us EP.

Bila sesuai dengan rencana, mini album tersebut akan kami luncurkan pada pertengahan 2022 ini. Semoga semuanya bisa sesuai dengan rencana," kata Hafiz Ramadhani dari press release yang diterima acarakita.net, Jumat (24/6/2022) pagi.


Mengenai single barunya tersebut, untuk penulisan lagunya khas seperti lagu-lagu sebelumnya yang bernuansa gelap dan menonjolkan slide gitar. Hal itu juga yang nantinya akan menjadi bagian penting The White Flakes menuju perilisan mini albumnya nanti.

Sebagai informasi, The White Flakes terbentuk awal 2022 yang terinspirasi dari serial Narcos dimana serpihan putih dari negara kecil seperti Colombia dapat mengobrak-abrikan Amerika.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes