Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Summerlane Band Pop-Punk Asal Jakarta Cari Vokalis Baru?

BAND pop-punk asal Jakarta, Summerlane mencari vokalis baru pengganti Rizki Prayosi (Ochin) dan tiga kandidat telah mereka temukan dan sedan...


BAND pop-punk asal Jakarta, Summerlane mencari vokalis baru pengganti Rizki Prayosi (Ochin) dan tiga kandidat telah mereka temukan dan sedang dalam proses audisi. Setidaknya itulah yang ditampilkan di official music video Let It Go single terbaru mereka.

Official Music Video yang tayang di hari bersamaan dengan rilis lagu di digital streaming platforms mengangkat cerita mengenai pencarian lead singer Summerlane. Sementara lagu Let It Go sendiri bercerita mengenai keinginan untuk menyudahi sebuah hubungan.

Hubungannya sudah tidak lagi memungkinkan untuk dilanjutkan karena melibatkan begitu banyak hal seperti kecurigaan dan kebohongan. Jadi solusi yang terbaik adalah merelakan satu sama lain," kata Ochin.

Ide looking for a new lead singer itu, kata Bong yang merupakan drummer Summerland secara spontan keluar dari Adryansyah Anugrah  selaku director dari video Let It Go dan memang ingin mencoba sesuatu yang beda. Let It Go diciptakan oleh Summerlane dan diproduseri oleh Wisnu Ikhsantama Wicaksana dari Lomba Sihir.

Lagu berdurasi 03:14 menit ini terdengar energetik dan sangat kental dengan kekhasan musik pop-punk. Beat drum yang kencang dan full energi, heavy riff, bassline yang unik juga melodi yang ear-catchy membuat lagu ini asik didengarkan dan dinyanyikan bersama-sama.

Bong menjelaskan, mengenai proses rekaman lagu yang terbilang hanya tiga hari rekaman untuk prosesnya terbulang unik yang kala itu sedang diberlakukan PPKM. Joe gitaris Summerlane menambahkan, lagu Let It Go cocok didengarkan untuk mereka yang sedang bingung membuat keputusan.

Summerlane berharap lagu ini bisa diterima tidak hanya oleh penggemar mereka yang akrab dipanggil Summerbones tetapi juga oleh pendengar musik di Indonesia dan mancanegara.

Bekerjasama dengan Hard Rock Café dan El-Diablo, Summerlane mengadakan Showcase Release Party single terbarunya pada 29 Juli 2022 mendatang. Tiga musisi turut dihadirkan selaku featured artist yaitu Chua bassist band Kotak, Acin dari The Panturas, dan Jun Fang Gung Foo.

Acara ini terbuka untuk umum dan yang ingin hadir bisa membeli tiketnya di nomer yang tertera di akun instagram Hardrock Café Jakarta atau langsung datang membeli tiket on the spot.