Turtle Jr Akan Tampil Di Festival Musik Punk Terbesar Dunia


KABAR baik coba disampaikan unit punk asal Bandung, Turtle Jr yang akan tampil di gelaran akbar Rebellion Festival di Wintergarden, Blackpool, Inggris pada 4-7 Agusutus 2022 mendatang. Saat ini, mereka sedang menggalang dana untuk keberangkatan Turtle Jr ke Inggris pada 31 Juli 2022.

Selain mengisi gelaran festival musik punk terbesar di dunia, Turtle Jr juga dijadwalkan akan melanjutkan perjalanan tour mereka ke beberapa kota dan negara lain di Inggris serta Eropa selepas pertunjukan di Rebellion Festival 2022 selesai.

Ini menjadi pembuktian untuk semua bahwa Turtles Jr layak untuk tampil di gelaran tersebut, dan Turtles Jr berkesempatan bermain bersama band-band besar international," kata Turtle Jr melalui press release yang diterima acarakita.net, Kamis (23/6/2022) petang.

Turtle Jr menjadi band punk pertama Indonesia yang diikutsertakan dalam festival tersebut. Rebellion Festival, sebelumnya Holidays in the Sun and the Wasted Festival merupakan festival punk rock di Inggris yang pertama kali diadakan pada 1996 lalu.

Festival ini bahkan telah menarik liputan pers dari berbagai belahan dunia seperti The Guardian, the Independent, the Daily Telegraph, Kerrang, dan masih banyak lagi.


Turtles Jr sendiri merupakan band punk yang telah lama mewarnai blantika musik underground tanah air sejak tahun 1992 dan terdiri dari Boentar pada drum, Boodfuck pada vokal, Dohem pada bassis, Buux Frederiksen pada gitar. Turtles Jr menjadi sebuah ikon punk di Indonesia, dan bila membahas movement punk di negeri ini, Turtle Jr menjadi salah satu jawabannya.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes