Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Lama Tak Terdengar, Kiki Juliar Kembali Dengan Imaji

MENGAWALI dengan Duduk Sendiri yang dirilis pada 2019 lalu, Kiki Juliar kembali dengan single terbarunya berjudul Imaji. Single tersebut sud...


MENGAWALI dengan Duduk Sendiri yang dirilis pada 2019 lalu, Kiki Juliar kembali dengan single terbarunya berjudul Imaji. Single tersebut sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia dan video musiknya sudah bisa ditonton juga di Youtube Channel resmi dari Kiki Juliar.

Imaji, dikatakan Kiki bercerita tentang kekaguman dan lamunan tentang seseorang berupa khayalan indah saat dirinya sedang berada dalam proses pendekatan dan mulai suka-sukaan.

Aku mengambil cerita ini karena terinspirasi dari kisah pribadi produserku, Kemal Panigoro. Saat aku sedang mencari lagu yang ingin kubawakan, dia mengatakan sedang mengerjakan sebuah lagu yang belum rampung," kata Kiki.

Setelah mendengar lagu tersebut, Kiki merasa teresonansi dengan single ini dan langsung menyukainya. Digarap bersama Widi Puradiredja sebagai Composer, akhirnya Kiki berhasil merampungkan Imaji. Berbeda dengan single sebelumnya, Imaji terdengar bernuansa dreamy sekaligus menghadirkan vibe oldies didalamnya.

Aku ingin lagu ini bernuansa dreamy, berbunga-bunga dan hopeful. Vibe dari lagu ini juga dibuat sedikit oldies sehingga enak kalau didengerin sambil melamun atau berkhayal," ujar Kiki.

Lewat single ini, sebenarnya Kiki ingin berpesan pada pendengar untuk menikmati apa yang ada di depan mata dan tidak perlu memusingkan hal-hal yang malah akan membuat segalanya semakin ribet dan kusut. Kiki mengungkapkan bahwa sebenarnya lagu ini telah dia mulai garap di tahun yang sama dengan Duduk Sendiri, namun Kiki memang sengaja merilis Imaji di tahun 2022.

Untuk video musiknya sendiri, Kiki ingin coba menggambarkan apa yang dia ingin gambarkan dilagu Imaji ini, yaitu simple, flowy, dreamy, dan ringan. Diapun berharap lagu ini bisa punya penikmatnnya sendiri sekaligus memiliki pasarnya sendiri. Selepas merilis Imaji, Kiki tengah merencanakan untuk berkolaborasi di single baru bersama musisi lain yang satu vibrasi dengannya.