USAI mengeluarkan 2 mini album, Suara Kayu ingin merayakan kebahagiaannya dengan fans yang akrab disebut Kawan Suara Kayu dengan menggelar Intimate Showcase di Bandung pada Kamis (23/6/2022) mendatang. Ingrid Tamara dan Dewangga Elsandro mengaku tidak sabar bertemu fans dan akan mempersilakan mereka langsung request lagu favorit untuk diperdengarkan secara langsung.

Acara yang bersifat terbatas bagi undangan ini akan digelar di Cups Coffe dan Kitchen dengan menghadirkan pula special performance dari Ocan Siagian dan Joanito Gea. Bagi Suara Kayu, kolaborasi bukan hal yang baru dilakukan, lagu terbaru mereka berjudul Tak Perlu Ada Senja yang berkolaborasi dengan Fiersa Besari bahkan sudah tembus 1 juta view dan distream lebih dari 631 ribu kali di spotify.

Kami juga pernah berkolaborasi dengan Kucaimars asal Malaysia di lagu Obat Rindu, bahkan pernah dengan beberapa musisi dan content creator di berbagai daerah," kata personil Suara Kayu, Ingrid Tamara melalui press release yang diterima acarakita.net, Selasa (21/6/2022) pagi.

Tour kolaborasi dengan beberapa musisi dan YouTube creators di Bandung, Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya bernama Mini-a-tour bahkan sudah dapat dilihat di kanal YouTube Suara Kayu. EP kedua berjudul Kumpulan Cerita Pendek yang berisi enam lagu akustik dengan single andalan Hahaha yang berkolaborasi dengan duo musik Bianca Dimas.

Salah satu single mereka UWU mendapatkan sambutan hangat di Tiktok dengan jumlah video sebanyak 210 ribu dan total views 77 juta. Melalui showcase ini, Ingrid mengaku tidak sabar untuk bertemu dan bertegur sapa dengan Kawan Suara Kayu. Ia merasa bersyukur semua dapat menemani cerita hidup dari para fans.
Share To:

acarakita

Post A Comment: