Kang Ipin Selesaikan Project Trilogy Ngapak Ambyar Dengan Lagu Langka Liyane


PERJALANAN dari project trilogy ngapak ambyar milik Kang Ipin sudah sampai ke tahap tiga dengan judul Langka Liyane yang video musiknya sudah dirilis Jumat (10/6/2022) lalu di kanal YouTube officialkangipin. Perilisan tersebut juga sebagai jawaban dari dua rilisan sebelumnya, yakni Kancanan Bae dan Tuku Lambe.

Akhirnya project trilogy ngapak ambyar ini bisa selesai dan itu tidak luput dari dukungan Sedulur Kang Ipin yang terus mendukung sampai sekarang," kata Kang Ipin kepada acarakita.net, Selasa (21/6/2022) pagi.

Berbeda dari dua single sebelumnya, yakni Kancanan Bae dan Tuku Lambe yang juga dirilis bersamaan dengan film pendek yang diproduksi oleh Cingire, untuk Langka Liyane ini tidak difilmkan. Menurut Kang Ipin, dari video musik yang merupakan cerita penutup tersebut sudah dapat disimpulkan endingnya.

Secara visual, kata Kang Ipin membuat Sedulur Kang Ipin paham akhirnya bagaimana yang membuat lagu ketiga dari project trology ambyar ngapak berjudul Langka Liyane ini tidak difilmkan. Meski begitu, Kang Ipin tetap ingin memberikan yang terbaik untuk semua Sedulur Kang Ipin yang sudah mendukung hingga sejauh ini.

Untuk proses produksi lagu, penulisan lirik Langka Liyane dibuat sendiri oleh Kang Ipin dengan dibantu oleh Risdian Mello. Sedangkan untuk aransemen, mixing, dan mastering masih dipercayakan kepada Deden Mahdyan.

Dengan sudah selesainya project trilogy ngapak ambyar yang sudah dihadirkan Kang Ipin membuatnya ingin terus berkarya. Kedepannya ia optimis akan terus berkarya dengan concern menulis lagu-lagu Banyumasan, bahkan beberapa project sudah dipersiapkan untuk Sedulur Kang Ipin yang sudah setia.


Langka Liyane
by. Kang Ipin

Rasane wis kaya ditempilingi
Ora njarem tapi ngreges tekan ati
Nyong ora nyangka 
Nyong ora ngira ira
Koe tega ngancurna uripku

Padahal nyong wis kurang ap nggo koe
Tak belani ngasi gering kaya kie
Koe malah lunga
Ngaboti wong liya
Gemeter atiku ora percaya

Nelangsa rasane atiku kelangan
Ora kemucap larane neng njero ati
Uwis njerit serosane be ra mari

Ora njaluk diregani
Nyong mung njaluk dingerteni
Uripku nggo koe langka liyane

Langka liyane ..
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes