Unit Supergrup Minodrama Rilis Karya Perdana Berbentuk Split Album Bersama Mygosh


UNIT supergrup asal Bandung, Minodrama dikabarkan telah merilis debutnya dalam bentuk split album bersama Mygosh bertajuk Has Been pada 5 Maret 2022 lalu. Split album yang berisikan 6 track tersebut dibawang naungan dua label lintas kota yakni Anxydad Records (Bekasi) dan Fightfall Records (Bandung).

Mengusung indie rock punk dengan musik yang super carchy, Minodrama tetap menyuguhkan lirik yang apa adanya dan terbilang mudah diterima. Band yang terbentuk Juni 2021 dengan beranggotakan Ugenx pada gitar dan vokal, Firman pada bass, Ugih pada drum, serta Rasid pada gitar dan vokal.

Untuk album Has Been ini kami produksi sangat terbatas, hanya 50 pcs yang terbagi dalam dua paket yakni 25 pcs kemasan bundling package berisi kaset, tshirt, totebag, pin, poster dan stiker seharga 175.000 rupiah," kata Ugenx.

Kemudian, lanjut dia untuk 25 pcs lainnya dalam bentuk kaset saja dengan harga Rp 55.000 yang tersedia di Axydad Records dan Fightfall Records.


Usai merilis split album dalam format kaset dan bundling package, Minodrama kembali merilisnya dalam format digital pada 5 Mei 2022 lalu disusul dengan perilisan video musik dari single berjudul Sampai Nanti yang terdapat dalam split album Has Been, disusul dua single lain beserta video musik bertema sekuel trilogi.

Sebuah project kolektif promo tour (akustik dan full band) juga akan dihadirkan Minodrama bersama unit modern pop punk yakni Caktivate ke beberapa titik di Bandung dan kota lain di wilayah Jawa Barat.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes