Rilis Doa, Heroic Karaoke Menuju Album Penuh


SINGLE baru berjudul Doa dirilis Heroic Karaoke pada Rabu (20/4/2022) lalu sebagai persiapan untuk pelepasan album penuhnya yang akan segera dirilis. Band yang diinisiasi Yohanes Saptanugraha bersama Bable Sagala, Doni Alldint, Paulus Neo, Gigih Prayogo, dan Tabitha Banu ini mengaku ada beberapa kendala teknis dan pandemi yang membuat lagu yang sudah direkam 2019 baru bisa dirilis 2022 ini.

Track sepanjang lima setengah menit itu masih berbicara tentang tema yang sama dengan rilisan sebelumnya, yakni manusia dan kebebasan dimana kali ini Heroic Karaoke mengangkat relasi antara produksi teologi dengan kehendak bebas manusia yang kerap bertarung dengan kepala.

Kami mencoba melagukan perenungan sebelum tidur, yang merupakan curhatan pada diri sendiri yang mempertanyakan kembali tentang keimanan," kata Yohanes Saptanugraha.

Doa mengusung aliran pop 70an yang dipasang ke era kekinian. Kesan 'lawas' itu diperkuat lewat lirik, progresi, dan irama lalu disempurnakan lewat tata suara di Watchtower Studio bersama Bable Sagala. Penggebuk drum Heroic Karaoke itu juga menjadi penyelaras akhir Doa, sementara artwork-nya digarap Tabitha Banu.

Yohanes menyebutkan bahwa selain lagu, usai merilis Doa juga akan dihadirkan beberapa konten khusus di kanal YouTube maupun media sosial mereka.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes