Kolaborasi Kedua Yellow Claw & Weird Genius Di Lagu Lonely Featuring Novia Bachmid


SETELAH sukses dengan lagu Hush, Weird Genius kembali berkolaborasi dengan duo Belanda Yellow Claw untuk mengusung lagu berjudul Lonely bersama finalis Indonesia Idol, Novia Bachmid. Tantangan untuk kolaborasi kedua ini cukup berat, mengingat pada kolaborasi sebelumnya berhasil dengan capaian global hingga 30 juta kali pemutaran termasuk melalui streaming dan radio.

Pada kolaborasinya yang kedua ini, mereka coba menampilkan produksi yang lebih optimis yang dipadukan dengan vokal Novia Bachmid yang kuat dan tajam. Lonely sendiri merupakan sebuah lagu yang mewakili siapapun yang ingin menyendiri, menjernihkan pikiran dan keluar dari rutinias.

Terkadang memang kita ingin menyendiri namum tidak semudah dengan membeli sebuah tiket sekali perjalanan ke tujuan yang tidak kita rencanakan sebelumnya, dan itu terceritakan dalam lirik lagu ini," kata Weird Genius melalui press release yang diterima acarakita.net, Selasa (10/5/2022) siang.


Menurutnya, pesan yang lebih mendalam bahwa kita sering melakukan istirahat tetapi dengan menipu diri kita sendiri dan berpikir kalau semua baik-baik saja dan mengelabui pikiran kita sendiri seperti yang kita lihat di sosial media bahwa seseorang hidup dengan penuh kebahagiaan namun kenyataannya malah sebaliknya.

Seperti diketahui, Yellow Claw sudah dikenal dengan duo yang selalu menghasilkan lagu dance popular yang sampai detik ini sudah merilis 4 album dengan beberapa global hits single seperti DJ Turn It Up, Till It Hurts and Love & War. Diskografi mereka seakan merepresentasikan industri music dance secara utuh.

Akhir-akhir ini mereka disibukkan dengan proyek sampingan berjudul €UROTRA$H, tour Amerika sebulan penuh dan debut mereka di Inggris melalui Ministry Of Sound lewat EP mereka berjudul The Black Delorean.

Berkolaborasi dengan trio Weird Genius yang telah memecahkan beberapa rekor nasional lewat lagu mereka Lathi, yang juga berhasil menduduki runner-up di Spotify Global Viral Chart dan telah diputar lebih dari 200 juta kali di seluruh dunia.

Mereka saat ini sedang merintis karir di kancah global dengan ditandai dengan penampilan mereka di Tomorrowland 2022 di panggung Barong Family.

Dan bukan kali ini saja mereka merilis kolaborasi dengan musisi internasional, sebelumnya bersama Tokyo Machine faturing Lights ‘Last Summer’ dirilis di Monstercat, dan ‘Future Ghost’ featuring penyanyi pop terkenal Thailand, Violette Wautier dirilis di Astralwerks (Universal)


Mereka juga pernah memproduksi lagu untuk RIOT ‘Wild Rift’ berjudul All In dan beberapa merilis official remix untuk R3HAB dan Rich Brian. Adapun Novia Bachmid melalui suara cemerlangnya memposisikan dirinya sebagai penyayi pop wanita tanah air yang cukup menjanjikan dengan beberapa pengalamannya termasuk sebagai finalis Indonesia Idol 2020.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes