Harvey Malaihollo Ungkap Rasa Syukur Diusianya Yang Ke-60 Tahun Melalui Single Bawalah Daku


MEMULAI kipraknya di industri musik Indonesia sejak 1975 silam, Harvey Malaihollo kembali meluncurkan single barunya berjudul Bawalah Daku pada Kamis (5/5/2022) lalu. Single tersebut juga sebagai salah satu kado istimewanya di ulang tahun yang ke-60 yang disebut 60th Birthday Series.

Kiprahnya di industri musik tanah air, diakui Harvey tidak lepas dari dukungan dan campur tangan Tuhan, keluarga, para sahabat dan pencinta musik Indonesia, yang membuat karirnya tetap bertahan sampai saat ini. Rasa syukur itulah yang ingin disampaikan penyanyi kelahiran 3 Mei 1962 ini.

Single ini melibatkan beberapa orang yang cukup berjasa di dalam perjalanan karir saya, seperti Almarhum Elfa Secioria dan Wieke Gur sebagai pencipta lagu, juga Andi Rianto sebagai music producer," kata Harvey Malaihollo.

Ia juga merasa diusianya yang tidak lagi muda, Tuhan memberikan banyak sekali kenikmatan dimana pada Mei 2022 ini dirinya mengalami dua peristiwa penting yakni bertambahnya usia Harvey dan juga mengantarkan putra sulungnya menuju jenjang pernikahan.

Melalui single Bawalah Daku, Harvey Malaihollo berharap dapat menjadi hadiah terindah bagi industri musik di Indonesia yang dikhususkan bagi mereka yang sudah banyak berjasa dalam perjalanan karirnya.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes