Energi Penuh Warna Vira Talisa dan Laze Dalam Mejikuhibiniu


ERA baru Vira Talisa segera dimulai dengan debut singlenya bersama Dominion Records bertajuk Mejikuhibiniu yang terinspirasi dari masa gembira usai badai menerpa yang sering direpresentasikan dengan hadirnya pelangi. Kata mejikuhibiniu sendiri merupakan singkatan dari spektrum warna pelangi itu sendiri yakni merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, dan ungu.

Melalui lagu ini, Vira mengangkat cerita tentang dua orang yang mengagumi satu sama lain dan mengumpamakan mereka sebagai pelangi yang membawa kegembiraan dan warna dalam hidup mereka yang bisa jadi suram dan monokromatik tanpa kehadiran orang-orang ini.

Pelangi itukan berwarna, dan itu bisa menggambarkan berbagai macam seperti bahagia, suram, atau lainnya," kata Vira Talisa melalui press release yang diterima acarakita.net, Kamis (19/5/2022) siang.

Merujuk pada suara city pop, lagu ini juga menampilkan artis hip-hop Laze sebagai tamu tak terduga yang juga tampil dengan video musik dengan nuansa penuh warna dan ceria.


Sebagai informasi, Vira Talisa merupakan penyanyi berusia 28 tahun dari Jakarta yang memulai karir bermusiknya di Rennes selama studinya di bidang seni rupa. Memulai aktivitas pertunjukannya pada 2015 lalu, Vira akhirnya merekam EP Self-titled pada 2016 dengan bantuan produser musik Prancis, Romain Baousson.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes