Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Vidie Yall Ajak Healing Sesaat Melalui Pengen Cuti

RAPPER asal Indonesia, Vidie Yall kembali menyapa penikmat musik Indonesia dengan karya terbarunya yang masih mengangkat tema yang sering di...


RAPPER asal Indonesia, Vidie Yall kembali menyapa penikmat musik Indonesia dengan karya terbarunya yang masih mengangkat tema yang sering dialami pekerja dijaman sekarang dengan judul Pengen Cuti. Menilik dari judulnya, Vidie Yall memang berusaha untuk menghadirkan cerita yang tetap dekat dengan para penikmat musik terutama bagi mereka yang seorang pekerja atau karyawan.

Diambil dari kisah pribadinya, di Pengen Cuti ini Vidie Yall menceritakan tentang kondisi karyawan yang ingin cuti sejenak dari kepadatan kerja yang dia lakukan sehingga dia dapat rehat sejenak atau yang sering disebut dengan istilah healing.

Ya bener, cerita ini diambil dari kisah hidup saya sendiri yang memang adalah seorang karyawan. Sebagai seorang karyawan tentu kita butuh healing dong!," kata Vidie.

Dalam proses pembuatannya, Vidie Yall turut dibantu Razi Rais yang juga membantu dalam pembuatan single sebelumnya yaitu 9 to 5. Selain merilis single, video musik dari lagu ini juga turut dihadirkan oleh Vidie Yall. Mengambil set di Bali, dalam video ini digambarkan apa yang sebenarnya ingin disampaikan oleh Vidie dalam tiap lirik yang ada di lagu ini.


Sepenggal lirik 'I need vacation, pengen ajuin cuti, at least terbang ke Bali' yang menginspirasi dibuatnya video musik lagu ini di Bali. Video musik ini digarap oleh Rocky Ferico sebagai director dan editor sementara konsep video dibantu oleh Sexy Goath. Model perempuan di video musik ini sendiri merupakan teman Vidie Yall yang memang sedang tinggal di Bali. 

Inti dari lagu ini adalah pengen kasih tahu aja ke para pekerja kalau memang dapat cuti, kalo bisa benar-benar nikmati masa cuti itu. Pergi liburan-lah kemana gitu, jangan hanya selonjoran saja di rumah," ungkap Vidie.

Pengen Cuti yang diambil dari kisah hidup Vidie Yall dan dirasa akan relate dengan banyak karyawan diluar sana telah dirilis secara digital oleh Vidie Yall, sementara video musiknya dapat ditonton di kanal YouTube dari Vidie Yall.