Tahun Ke-3 #1for1forindonesia Waringin Hospitality Membagikan 3719 Nasi Box


PADA Ramadhan 1443 H ini, Waringin Hospitality Hotel Group yang menaungi 27 unit hotel kembali menjalankan program WH Donasi Tahun ke-3 yakni #1For1ForIndonesia. Program yang telah berjalan sejak pandemi covid-19 ini tetap dengan konsep konsep bantuan berupa paket makanan yang bisa anda beli melalui seluruh jaringan hotel Waringin Hospitality yaitu brand Hotel 88, Luminor Hotel, dan Manage By Waringin Hospitality.

Paket makanan yang telah dipesan customer akan dilipat gandakan jumlahnya, dan akan diberikan kepada mereka yang membutuhkan. Selasa (12/4/2022) lalu, Waringin Hospitality Hotel Group membagikan sebanyak 3719 nasi box yang secara serempak didistribusikan oleh seluruh unit hotel mulai dari brand Hotel 88, Luminor Hotel, dan Manage By Waringin Hospitality, yang berada di kota Jakarta, Bekasi, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor, Banjarmasin, dan Jambi.

Nasi box tersebut dibagikan menjelang buka puasa kepada warga sekitar hotel, yayasan yatim piatu, panti asuhan, dan dinas social ODGJ. 

Kami sangat berterimakasih sekali bagi para donatur yang turut berpartisipasi dalam program WH Donasi #1For1ForIndonesia tahun ke-3 yang jumlahnya pun semakin meningkat dari tahun tahun sebelumnya," kata Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality, Metty Yan.

Ia menambahkan, rasa terima kasih juga diberikan atas effort dari team hotel diseluruh kota yang telah menyiapkan dari awal dan mendistribusikan ke mereka yang membutuhkan. Metty berharap apa yang diberikan kepada sesama dapat menjadi berkah dan bermanfaat bagi semua.

Luminor Hotel Purwokerto turut ambil bagian dalam program ini. Bersama anak-anak dari Panti Asuhan Dharmo Yuwono untuk berbagi keceriaan dan kebahagiaan dengan berbuka bersama di Panti Asuhan.

General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Luminor Hotel Purwokerto yang ingin berkontribusi membantu masyarakat yang kurang beruntung. Dimana bulan Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk memperbanyak ibadah dan berbagi dengan sesama. 

Kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan kepekaan dan kepedulian sosial yang berlanjut menjadi semangat berbagi yang terus tumbuh setiap saat," kata dia.


Luminor Hotel Purwokerto juga turut mengajak rekan media untuk berbagi keceriaan Ramadhan bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Dharmo Yuwono. Kisah-kisah teladan dan hakikat Ramadhan dikemas secara ringan dan menarik untuk menghibur tetapi tetap berfokus pada tujuan utama untuk memberikan semangat bagi anak-anak panti asuhan. 

Dalam kesempatan ini, Luminor Hotel Purwokerto juga memberikan berupa paket sembako untuk Panti Asuhan Dharmo Yuwono. Selama bulan Ramadhan 1443 H, Luminor Hotel Purwokerto juga menghadirkan sajian buka puasa dengan tajuk 'Blissfulness Ramadhan: Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan' dengan konsep All You Can Eat atau Makan Sepuasnya yang dibanderol dengan harga Rp 85.000 Nett / Orang.

Selain itu, di bulan April ini Luminor Hotel Purwokerto menyajikan rangkaian promo, mulai dari promo kamar hingga event. Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengujungi website resmi Waringin Hospitality Hotel Group www.waringingroup.com atau www.luminorhotel.com dan mengikuti Instagram resmi Waringin Hospitality Hotel Group @waringin.hospitality dan Luminor Hotel Purwokerto @luminorhotelpurwokerto atau melalui WhatsApp  087717771988.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes