Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sebuah Perayaan Rasa Rindu KRLY di Single Terbaru Berjudul Can I

SETELAH sempat tertunda akibat pandemi yang terjadi, KRLY (baca: Kerli) akhirnya merilis single baru berjudul Can I di seluruh digital strea...


SETELAH sempat tertunda akibat pandemi yang terjadi, KRLY (baca: Kerli) akhirnya merilis single baru berjudul Can I di seluruh digital streaming platform di Indonesia. Menurutnya, lagu Can I harusnya dirilis 2021 lalu tidak lama setelah Gone Away dirilis.

Harusnya 2021, tapi karena pandemi jadi banyak rencana yang berubah dan aku merasa 2022 ini semuanya sudah mulai membaik, khususnya dunia musik yang membuatku akhirnya memutuskan untuk merilis lagu ini," kata dia melalui press release yang diterima acarakita.net, Senin (11/4/2022) siang.

Sama seperti 2 lagu sebelumnya, Can I diambil dari pengalaman pribadi dari KRLY yang menurutnya pengalaman pribadi ini merupakan salah satu inspirasi yang paling mudah diambil untuk proses menulisnya.

Bercerita tentang sebuah kerinduan akan orang yang berada sangat jauh, dilagu ini KRLY banyak bercerita tentang ungkapan permintaan dan permohonan untuk bisa menghabiskan waktu sebentar saja dengan orang yang dirindukan atau sekedar mendengar kata yang menenangkan dari orang tersebut.

Lagu ini masih satu alur dengan Gone Away karena masih menghadirkan sebab-akibat dari cerita yang sama. Kalau di Gone Away menceritakan tentang penyesalan saat orang yang disayang pergi, di Can I ini aku menceritakan perasaan saat sudah sendiri dan merindukan sosok tersebut," ujar dia.


Dalam menulis lagu ini, KRLY juga turut dibantu oleh Aldo Dzulham dan seluruh proses mixing dan mastering sekaligus produser di lagu ini dibantu sepenuhnya oleh Agi Anggadarma. Lagu ini menjadi langkah baru untuk KRLY melanjutkan project yang sudah dia rencanakan dan harus tertunda akibat pandemi beberapa tahun terakhir.

Selepas merilis Can I, KRLY tengah bersiap untuk merilis single duet terbarunya dengan musisi asal Bandung sekaligus merilis lagu Bahasa Indonesia pertamanya.