Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

The White Flakes Lanjutkan Proses Kreatif Dengan Rilis Video Musik Night Surfer

VIDEO musik dari single kedua The White Flakes berjudul Night Surfer secara resmi diluncurkan melalui kanal YouTube mereka pada Jumat (8/4/2...


VIDEO musik dari single kedua The White Flakes berjudul Night Surfer secara resmi diluncurkan melalui kanal YouTube mereka pada Jumat (8/4/2022) lalu. Lagu yang bercerita tentang seseorang yang memendam masalahnya seorang diri ini sudah dapat dinikmati di semua gerai musik digital yang ada.

Untuk proses produksi dari video musik Night Surfer diambil secara mandiri dari beberapa set lokasi tempat mereka berasal, Purwokerto. Video juga diedit secara mandiri oleh sang gitaris, Zaka Setiaputra dengan arahan dari Rike Feby.

Dengan rilisnya official music video ini kami berharap pendengar bisa lebih memaknai makna dibalik lagu tersebut. Semoga video klip ini mendapat tempat dikehidupan anda, serta dapat dinikmati dengan suka cita," kata The White Flakes.


Proyeksi The White Flakes berikutnya adalah fokus pada penyelesaian debut EP mereka yang bertajuk Don't Make Any Expectations About Us! EP yang bila sesuai rencana akan rilis di pertengahan 2022 ini.