Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Fei Lutfhy Mengingatkan Kita Tentang Sebuah Batasan Melalui Time Bomb

PENDIDIKAN jurusan audio production yang telah diselesaikan Fei Luthfy atau yang akrab disapa Fei membuatnya serius untuk mewujudkan mimpiny...


PENDIDIKAN jurusan audio production yang telah diselesaikan Fei Luthfy atau yang akrab disapa Fei membuatnya serius untuk mewujudkan mimpinya sebagai seorang musisi dengan merilis single bertajuk Time Bomb. Ditulis pada 2017 lalu sebagai tugas akhir kuliah, Time Bomb memuat pertanyaan besar tentang banyak hal.

Jadi disitu akan ada pertanyaan besar tentang ketakutan dan batasan yang datang dari diri sendiri atau dari luar kapasitas sebagai manusia, sampai akhirnya pasrah menjadikan semua momen sebagai bom waktu," katanya.

Pertanyaan besar itu kemudian dituangkan dan divisualisasikan oleh Fei dalam video musik Time Bomb sekaligus juga menguak sisi lain seorang Fei Luthfy yaitu kemampuannya dalam menari. Fei mengaku interpretasi mengenai lagu ini sudah berulang kali berubah.


Sebagai penulis dan pendengar Time Bomb selama sekian tahun sebelum akhirnya dirilis, Fei merasa terbantu oleh lagu ini dalam hal mengintrospeksi diri aku sendiri. Jadi Fei berharap, bagaimanapun pendengar menginterpretasi atau tidak menginterpretasikannya, semoga mendengarkan lagu ini dapat membantu semua menjalankan hari-hari.

Single Time Bomb yang dirilis oleh label A Private Collection (Sub Label Aquarius Musikindo) sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming music digital bersamaan dengan music video yang dirilis melalui kanal YouTube Aquarius Musikindo.