Dennise Mengajak Kita Terus Bersemangat Di Masa Sulit Melalui Invincible Next to You


SEBUAH ajakan untuk terus bersemangat di masa sulit coba disampaikan penyanyi pendatang baru bernama Dennise melalui single Invicible Next to You yang sudah dapat diperdengarkan di seluruh digital streaming. Ditulis sendiri oleh Dennise saat menjalani isolasi mandiri, diakuinya saat ini kondisi sedang tidak baik dan mengalami anxiety yang sangat tinggi.

Aku bersyukur akan adanya dukungan dari orang-orang yang kusayangi baik teman maupun keluarga, dan lagu ini terinspirasi juga disaat aku merasa anxiety karena harus menjalani isolasi mandiri akibat COVID-19," kata dia melalui press release yang diterima acarakita.net, Kamis (31/3/2022) siang.

Single tersebut, disampaikan Dennise bercerita tentang teman, keluarga, atau bahkan pasangan yang selalu ada hingga akhirnya merasakan tidak terkalahkan saat mendapat dukungan dari orang tersebut. Sedikit membahas latar belakang Dennise yang telah jatuh cinta dengan musik sejak masa kecil.

Karena itulah ia sering kali mengikuti pementasan saat mengenyam bangku sekolah dulu, dan kini mimpinya pun satu persatu terwujud. Melalui single Invicible Next to You, Dennise berharap dapat memberikan semangat untuk siapapun yang sedang mengalami masa sulit sekaligus menjadi pengingat untuk mereka, bahwa masih banyak orang yang menyayangi meski sedang dalam keadaan sulit.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes