Mirriam Eka Goda Penggemar di Lagu Fana (Surga di Dunia)


SETELAH keluarkan single original berjudul Jodoh Orang pada Agustus 2021 lalu, Mirriam Eka kembali menggoda penggemarnya dengan Fana (Surga di Dunia) yang dirilis Jumat (1/4/2022) lalu. Lagu tersebut merupakan lagu bergenre pop yang dikemas dengan tempo upbeat dan menampilkan sisi seksi gadis kelahiran Yogyakarta, tahun 1997.

Fana (Surga di Dunia) bercerita mengenai seorang perempuan yang sedang jatuh cinta yang mendalam dan menginginkan pasangannya menjadi yang terakhir untuknya. Sang perempuan itu seakan-akan menggoda pasangannya dengan menjanjikan surga di dunia jika ingin menjalin hubungan yang lebih serius.

Lagi jatuh cinta mendalam dan merasa dunia itu milik berdua. Dia enggak pengen hubungannya cuma main-main aja tapi mau everlasting," kata dia dalam siaran pers tertulis.


Lagu ini diciptakan dan diproduseri oleh trio Lale Ilman Nino yang sebelumnya juga menciptakan lagu Maria yang berjudul Jodoh Orang. Di Fana, Kamga juga dipilih sebagai vocal director. Gadis yang biasa dipanggil Maria ini menyebutkan, Fana (Surga di Dunia) cocok didengar bagi mereka yang sedang merasa kasmaran atau bahkan berkeinginan untuk 'nembak' gebetannya.

Ia juga berharap lagu ini bisa diterima dengna baik oleh banyak orang. Fana (Surga di Dunia) sudah bisa didengarkan di seluruh platform music streaming yang tersedia di Indonesia. Untuk video musiknya dengan konsep fun and colorful ini dapat disaksikan di kanal Youtube Warner Music Indonesia.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes