Satu Dekade Berdiri, Rottorhead Akhirnya Rilis Album Bertajuk Domino


SATU dekade berdiri, unit heavy metal asal Yogyakarta bernama Rottorhead akhirnya rilis album bertajuk Domino yang dikerjakan selama setahun sejak Desember 2020 hingga Desember 2021 lalu. Tujuh komposisi yang terdiri enam lagu original milik mereka dan satu lagu cover milik Seek Six Sick dihadirkan dalam album ini.

Pengaruh kental dari musik rock 70's, thrash metal, punk dan tentu saja Motorhead, menjadikan lagu-lagu di album ini lebih bernuansa old school heavy metal dan hard rock. Beberapa lagu juga bertempo medium fast diselingi dengan warna rock ballads era 70/80's.

Lirik dalam tiap lagu di album ini merupakan representasi dari kehidupan sehari-hari kami, mulai dari cerita tentang kehidupan yang berat hingga menertawakan diri sendiri sebagai perwujudan konflik sosial di masyarakat," kata bassis sekaligus vokalis Rottorhead, Ady kepada media.

Album ini seluruhnya dikerjakan di Repertoire Home Recording Studio Yogyakarta dan diproduksi oleh Label Repertoire Records. Semua lagu di album ini diaransemen bersama dan direkam dengan metode one take semi-live recording tanpa metronome.


Tracks :
- Run Out Of Luck
- Drinking & Riding
- Payment Due
- Fast Chilli
- A Journey
- WFH
- Rock & Roll Suicide
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes